Ticker

10/recent/ticker-posts
test banner SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI ZAINAL ABIDIN BRITISH PROPOLIS,INFO PEMESANAN SEGERA HUBUNGI AGEN BRITISH PROPOLIS DI 081219075485 - 088973047392,INGIN KELUARGA KITA SEHAT YAH DI BRITISH PROPOLIS

Harga Sebuah Kesuksesan




Ketika melihat orang lain sukses, kita tentu ingin menjadi seperti orang tersebut. Tapi ketika kita tahu proses untuk mencapai kesuksesan itu, tidak semua mitra bersedia menduplikasi. 

Ada harga yang harus dibayar untuk mencapai sebuah impian besar. Perlu perjuangan dan kerja keras untuk bisa sukses seperti orang-orang yang sudah lebih dulu mencapainya.

*Bagaimana Mereka Berjuang?*

Suatu saat ada seorang pemain golf muda yang menemui legenda golf, Gary Player. Pegolf muda ini sangat mengagumi sosok Gary Player dan ingin sukses seperti dirinya.

Dia bekata dengan antusias, _"Saya ingin menjadi pemain golf hebat seperti Anda. Apa saja yang harus saya lakukan untuk memiliki kemampuan itu?"_

Gary tersenyum sebelum menjawab pertanyaan itu. Lalu dia memberinya nasihat, _"Nak, saya yakin kamu tidak ingin menjadi seperti saya jika kamu tahu apa saja yang dilakukan hingga saya mencapai posisi sekarang."_

Gary melanjutkan ceritanya bahwa dia harus mulai latihan jam 6 pagi selama seminggu. Selain itu dia harus berlatih memukul 1000 bola golf hingga tangan berdarah baru istirahat.

Setelah istirahat dengan tangan masih dibalut, dia kembali ke lapangan untuk memukul 1000 bola golf berikutnya. Inilah aktifitas Gary Player sang legenda.

Mendengar cerita Gary, pemain golf muda itu tidak bisa berkata apa-apa. Dia lantas pergi tanpa pamit.

*Bayar Harganya, Segera Ambil Tindakan*

Kita sering mengagumi orang yang sudah sukses dan ingin menjadi seperti dirinya. Tapi kita hanya kagum dengan hasil pencapaiannya dan enggan melakukan proses yang orang tersebut lakukan untuk mencapai sukses.

Banyak yang mengira bahwa hanya dengan ikhtiar sekedarnya saja, sukses akan datang menghampiri. Padahal, ada harga yang harus dibayar, ada proses yang harus dilalui dengan susah payah.

Seperti halnya sebuah ungkapan yang mengatakan bahwa, _"Apapun yang kita inginkan, ada sebuah harga yang harus dibayar."_

Jika ingin menjadi pemain basket hebat, maka banyak berlatih dini hari seperti Kobe Bryant. Jika ingin sukses seperti Jack Ma, maka harus siap ditolak 30 kali.

Bayarlah sebuah harga jika Anda ingin sukses. Investasikan waktu, uang dan tenaga untuk mencapai impian besar Anda.

Jika Anda takut berproses, maka Anda juga sedang membayar mahal hal tersebut. Orang yang tidak mau berproses harus siap menerima konsekuensi, hidup biasa saja dan cenderung tidak sejahtera.

Harga yang dibayar untuk meraih sukses masih jauh lebih murah, dibandingkan dengan harga untuk sebuah kegagalan, kemiskinan dan kemunduran.

Teruslah berjuang untuk impian mitra-mitra kita di BP dan orang-orang di sekitar kita. Berproseslah dengan segenap tenaga dan kemampuan. Bayar harganya dengan semua yang kita miliki.

Capailah dengan tindakan yang nyata setiap saat. Dampingi mitra-mitra dengan segala daya dan upaya agar bisa sukses di BP. Lalu, nikmati kebahagiaan yang tak ternilai di saat mitra-mitra kita sukses dan menyukseskan banyak orang.

_"Aku benci setiap menit latihan, tapi aku berkata, 'Jangan berhenti. Menderita sekarang dan jalani sisa hidupmu sebagai juara.'"_ - Muhammad Ali

Sekian, semoga bermanfaat.

*_#BreakTheRecord*_

Posting Komentar

0 Komentar