Ticker

10/recent/ticker-posts
test banner SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI ZAINAL ABIDIN BRITISH PROPOLIS,INFO PEMESANAN SEGERA HUBUNGI AGEN BRITISH PROPOLIS DI 081219075485 - 088973047392,INGIN KELUARGA KITA SEHAT YAH DI BRITISH PROPOLIS

Tubuh Sehat Wajahpun ikut sehat,Itu Semua Atas Washilah British Propolis dan Belgie Pro Facial Wash

Tubuh Sehat Wajahpun ikut sehat,Itu Semua Atas Washilah British Propolis dan Belgie Pro Facial Wash

BELGIE PRO SOLUSINYA...


Q: Kulit saya sensitif, bagaimana kita memastikan cocok/ tidak cocok menggunakan face serum belgie pro?


A: Silahkan coba gunakan face serum belgie pro di area yang ada nadinya (pergelangan tangan bagian dalam) atau di bagian belakang telinga selama 8 jam. Jika "aman", silahkan digunakan ke seluruh kulit wajah kita.


-----------------------------------------------


Q: Kulit saya sensitif. Selama ini menggunakan obat pemutih/ obat dari dokter kulit. Apa saya bisa menggunakan face serum belgie pro?


A: Bisa. Silahkan, lakukan netralisir wajah. Dengan cara membersihkan kulit wajah dan leher dengan baby oil/minyak zaitun khusus wajah menggunakan kapas. Gunakan selama +/- 3 atau 7 hari. Kemudian silahkan lakukan sensitivitas test terhadap kulit wajah dimulai dari area pergelangan tangan dalam/bagian belakang telinga.


 -------‐--------------------------------------


Q: Apa perbedaan kondisi kulit alergi dan sensitif?


A: Kondisi sensitif adalah kondisi di mana hanya salah satu area saja yang bermasalah. Di situlah yang mengalami reaksi. Kondisi alergi adalah kondisi kulit dimana terjadi reaksi secara menyeluruh. Sehingga, dalam keadaan alergi. Kulit tersebut tidak dapat menggunakannya lagi.


----------------------------------------------


Q: Kulit saya berminyak, apa saya boleh menggunakan face serum belgie pro?


A: Boleh. Facial wash serta face serum Belgie pro bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Baik kulit kering dan berminyak sekalipun. Untuk face serum belgie pro dapat digunakan setelah menggunakan facial wash belgie pro. Di mana manfaat facial wash belgie pro adalah membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran dan make up serta membantu mengontrol kadar minyak yang berlebih pada kulit wajah namun tetap menjaga kelembabannya.


Informasi dan pemesanan

Telp :081219075485

WHATSAPP

HUBUNGI WHATSAPP SAYA


Posting Komentar

0 Komentar