Ticker

10/recent/ticker-posts
test banner SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI ZAINAL ABIDIN BRITISH PROPOLIS,INFO PEMESANAN SEGERA HUBUNGI AGEN BRITISH PROPOLIS DI 081219075485 - 088973047392,INGIN KELUARGA KITA SEHAT YAH DI BRITISH PROPOLIS

Tancapkan niat Anda didada : "Aku akan menjadi amat sangat kaya


Kali ini saya akan mengajak temen-temen untuk berpikir pola pikir orang-orang kaya. 


Yuuk ... 


Orang-orang kaya akan berusaha bagaimana menambah sumber pendapatan mereka, sedang orang-orang miskin berusaha mengganti sumber pendapatan mereka. Melipatgandakan sumber pendapatan adalah resep utama untuk mencapai kebebasan financial dan kekayaan sejati. 


"Tancapkan niat Anda didada : "Aku akan menjadi amat sangat kaya".

( Grant Cardone ) 


Begini, kalau dibisnis BP sumber pendapatan kita dibagi dari beberapa level. Shine, bright plus, bright, agen plus. Dari situ pendapatan kita pasti berbeda-beda. Beberapa diantaranya menghasilkan sedikit air, namun ada yang mengalir deras seperti air diselang pemadam kebakaran, hehe. Nah, sumber-sumber tersebut membutuhkan tingkat perhatian yang berbeda. Beberapa membutuhkan energi yang sangat besar, sementara yang lain cukup sebagai sumber pasif. Hargai semuanya dan jangan pernah mengeluh karenanya. Mengeluh karena beratnya ujian nggak akan membuat temen-temen menghasilkan lebih banyak uang. 


Pembinaan dengan hati, ikhlasnya tenaga, kesabaran dan materi yang kita berikan juga doa-doa yang disujudkan akan menambah sumber pendapatan kita semakin kencang. 


"Uang tampaknya mengalir kepada mereka yang paling banyak memberi perhatian dan paling berkomitmen padanya".

( Grant Cardone ) 


Kesalahan kita kebanyakan ketika mau melipatgandakan sumber pemasukan yaitu mengabaikan yang sudah ada. Kesalahan berikutnya adalah beralih pada sumber yang lain yang merasa dianggap oleh kita akan lebih menghasilkan. Jadi ketika punya mitra bright plus atau bright misalnya, kita menjadi gak sabaran dalam membina. Merasakan membina sebentar karena mengesalkan, akhirnya diabaikan. Sehingga tidak memberikan perhatian yang memadai pada kedua-duanya. 


BP adalah sumber pendapatan kita, melalui mitra-mitra inilah kita saling membutuhkan. Mitra membutuhkan leader dan untuk menjadi seorang leader butuh yang namanya pasukan. 


Lalu bagaimana melipatgandakan sumber pendapatan kita di BP ?


Kuncinya SPCK ( Surat Peringatan Cacat Kelakuan ), bukan yaa 😅 


Simak nih kuncinya : 


1. STOK

Dengan stok akan melipatgandakan sumber pendapatan kita. Karena stok itulah yang akan menjadi aset bisnis kita yang jelas menjadi sumber pendapatan kita. Tingkatkan stok BP untuk kita jadikan aset bisnis. Butuh komitmen dan disiplin dalam mengelola keuangan. 


Ketahuilah keyakinan financial akan tercipta jika kita memiliki aset bisnis dengan stok yang banyak yang menjadi sumber pendapatan kita. Misal dengan stok 10.000 botol BP dan tingkatkan terus stok-nya. Jelas BP adalah produk yang repeat ordernya sangat tinggi. Jadi tak perlu khawatir dengan stok sebanyak-banyaknya. Sampai hari ini stok investasi saya sudah mencapai 38.000 botol. 


2. PEMBINAAN

Merawat jaringan adalah salah satu hal penting agar bisnis kita bisa menghasilkan berlipat. Ketika kita berhasil membina mitra-mitra jadi militan dan mereka sukses artinya kita berhasil dalam melipatgandakan sumber pendapatan kita. Koq bisa ? Iyya, karena dengan merawat mitra artinya temen-temen telah menunaikan amanah dengan baik. Dengan begitu secara auto rezeki akan berlipat. Lah wong mitranya militan, gak perlu disuruh RO sudah sadar akan kepentingan RO. Disinilah akan terjadi perlipatan sumber pendapatan. 


3. CIPTAKAN MITRA KUAT

Ketika kita konsen pada pembinaan satu atau dua orang mitra, maka kuatin 2 mitra tersebut hingga menjadi akar yang kuat. Kenapa ? Ketika mitra kita kuat maka sumber pendapatan kitapun kuat berlipat. Karena yang kuat itu akan menumbuhkan daun, ranting, dahan dan akan terus bertumbuh menjadi buah-buah segar. Dengan begitu sumber pendapatan kita akan berlipat ganda dengan tumbuhnya mitra-mitra baru yang berkembang dari mitra kuat yang kita ciptakan. Jangan buru-buru, bersabarlah. Ciptakan mitra kuat dengan pemupukan yang bagus, pemupukan yang bagus akan menghasilkan akar, daun, dahan, ranting dan buah yang bagus pula. Lebih baik memiliki banyak mitra kuat daripada memiliki sedikit mitra lemah, hehehe. 


4. KUNCI DENGAN SEDEKAH

Kunci semuanya dengan sedekah. Maka bisa dipastikan sumber pendapatan kita akan berlipat ganda. Sedekah extrim misalnya, kencengin sekalian. Ini salah satu diantara semua yang pasti akan Allah jadikan berlipat ganda rezeki kita dan akan menjadikan lebih berlipat berlipat berlipat ketika dibarengin dengan 3 hal diatas. 


Menjadi seseorang yang kaya di BP itu sangat mudah. Dan hampir semua level bisa merasakan keberhasilannya, tinggal bagaimana melipatgandakan sumber pendapatannya. Selamat melipatgandakan sumber pendapatan ya teman-teman. Saya Ayu Aida,  Itulah resep yang bisa saya berikan untuk temen-temen agar kita meraih financial freedom. Pada akhirnya semua mitra sukses dan mencapai financial freedom bersama. _Break The Record Setiap Bulan_ !!


With love,

Ayu Aida

Posting Komentar

0 Komentar