Ticker

10/recent/ticker-posts
test banner SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI ZAINAL ABIDIN BRITISH PROPOLIS,INFO PEMESANAN SEGERA HUBUNGI AGEN BRITISH PROPOLIS DI 081219075485 - 088973047392,INGIN KELUARGA KITA SEHAT YAH DI BRITISH PROPOLIS

Perubahan Besar

Perubahan Besar Akan pula mendapatkan Hasil Yang Besar

Ayu Aida | Founder Pengusaha Kaya.com





Pernahkah sebelumnya, Anda merasa sudah saatnya untuk berubah? Sudah mantap untuk _resign_ dari pekerjaan lama demi sesuatu yang jauh lebih besar?


Ibaratnya Anda sedang siap-siap menekan tombol _reset_ pada _handphone_ Anda yang membuat semua pengaturan kembali seperti _handphone_ baru.


Anda sangat bersyukur karena telah berada di posisi Anda saat ini. Punya banyak mitra tangguh, pencapaian RO yang gemilang dan BTR berkali-kali bahkan insya Alloh bisa BTR setiap bulan.


Hal tersebut kembali membuka memori Anda waktu bertemu BP dan memutuskan fokus di BP. Saat itu ada sebuah keputusan besar yang Anda ambil dan kini Anda sedang menikmati hasilnya.


Meskipun Anda sudah memiliki beberapa pencapaian, tidak menutup kemungkinan Anda masih dapat berubah. Tentu saja menjadi lebih baik dari diri Anda saat ini.


Ada beberapa perubahan yang mungkin harus Anda mulai seperti:


- Mengejar sesuatu yang manfaatnya lebih luas dan hasil lebih besar. Seperti misalnya target membangun masjid/pesantren.


- Kembali membuka buku lama atau membaca buku baru untuk _upgrade value_ diri Anda.


- Mengurangi interaksi dengan orang-orang yang cenderung negatif.


- Menambah nominal sedekah dari jumlah sebelumnya.


- Menambah amal shalih agar lebih mendekatkan diri pada Allah.


Perubahan besar kadang terjadi hanya karena melakukan hal kecil secara rutin dan konsisten. Namun untuk berubah diperlukan upaya yang tidak mudah. Anda harus mengalahkan rasa ego Anda sendiri.


*Mahal Harganya*


Anda tidak perlu menunggu sebuah peristiwa serius untuk memulai sebuah perubahan dalam hidup. Kita harus bisa memaksa diri sendiri untuk mau berubah meski sangat berat.


Kadang perubahan itu perlu sedikit ada paksaan yang akhirnya membuat diri Anda lelah dan mudah tersinggung. Sebenarnya hal ini wajar terjadi pada setiap orang yang ingin berubah.


Bahkan ada anggota keluarga yang mungkin bilang, _"Kok tumben?"_. Atau ada yang bilang, _"Ngapain resign, udah bener jadi pegawai"_. Dan segala macam bentuk kekagetan yang justru dialami orang lain.


Ada sebuah pesan yang sangat bagus, _"Hidup ini memang penuh kejutan, namun terkejut bukanlah sebuah pilihan bijak."_ hehe.


Persiapkan diri untuk menyongsong perubahan yang jauh lebih baik lagi di 2021 dan tahun-tahun berikutnya bersama The Founder, mitra-mitra dan seluruh Keluarga Besar BP. 


Nikmati segala macam prosesnya, meskipun harus dibayar dengan "harga yang mahal" berupa perjuangan tanpa kenal lelah dalam membersamai mitra-mitra kita.


Siap ya? 💪💪

Posting Komentar

0 Komentar