Ticker

10/recent/ticker-posts
test banner SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI ZAINAL ABIDIN BRITISH PROPOLIS,INFO PEMESANAN SEGERA HUBUNGI AGEN BRITISH PROPOLIS DI 081219075485 - 088973047392,INGIN KELUARGA KITA SEHAT YAH DI BRITISH PROPOLIS

#ALWAYS #CLOSING


Ini cara-caranya:

- menemukan prospek yang tepat

- mengajukan pertanyaan yang tepat

- memahami SWOT

- memahami FAQ

- semua akan closing pada waktunya


Apakah selalu closing kalau pakai tips-tips itu? 🤔


Tergantung siy. Tapi pengalaman saya pribadi menunjukkan kurang-lebih seperti itu. Hampir selalu closing. Alhamdulillah. Ada lima tips, tapi kali ini saya nyinggung soal FAQ. Boleh?


Saat kita menawarkan, muncullah sederet pertanyaan yang sebenarnya itu-itu aja. Maka, kita harus menyiapkan jawabannya dan pelan-pelan mengarahkan jawaban itu menjadi closingan. 


Anggaplah kita menjual multivitamin seharga Rp 250 ribu. Salah satu FAQ adalah 'kok harganya mahal?'. Nah kita bisa jawab, hanya Rp 8.000 sehari, sama sekali nggak mahal. 


FAQ yang lain 'kok nggak dijual di toko-toko?' Kita bisa jelaskan, itu memang sengaja. Tujuannya untuk membantu para reseller dan agent. Jelaskan juga bahwa kita berpihak pada ekonomi kerakyatan. 


Begitulah. Caritahu pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul. Lalu, antisipasi. Siapkan jawaban yang gamblang dan terbukti mengarahkan prospek untuk closing. Siap praktek?

Posting Komentar

0 Komentar