Ticker

10/recent/ticker-posts
test banner SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI ZAINAL ABIDIN BRITISH PROPOLIS,INFO PEMESANAN SEGERA HUBUNGI AGEN BRITISH PROPOLIS DI 081219075485 - 088973047392,INGIN KELUARGA KITA SEHAT YAH DI BRITISH PROPOLIS

APA ITU PROPOLIS ?

 APA ITU PROPOPLIS

Propolis adalah semacam getah yang dikumpulkan lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya, Zat ini digunakan para koloni lebah untuk mempertahankan lingkungan sarang mereka dari radikal bebas, serangan virus, bakteri dan jamur melalui pengurangan pertumbuhan mikroba pada dinding sarang, mencegah aliran udara yang tidak terkendali ke sarang, menjaga kelembapan dinding sarang, serta perlindungan terhadap para hewan pemangsa.Karena itulah sarang lebah sangatlah steril dan bersih. Ini telah dibuktikan oleh penelitian, bahwa sarang lebah diyakini lebih steril dibandingkan dengan ruang/kamar operasi sekalipun.

2 Product British Propolis

BRITISH PROPOLIS REGULER

Propolis terbaik dengan kandungan flavonoids 4x lebih banyak dibandingkan dengan propolis biasa. Sangat bermanfaat untuk meningkatkan stamina, daya tahan/kekebalan tubuh serta membantu mengatasi masalah kesehatan seperti Diabetes, Asam urat, Kolesterol, Sakit saat PMS dll..

BRITISH PROPOLIS KIDS

Merupakan propolis yang diperuntukkan untuk anak-anak usia 1-12 tahun sehingga aman dikonsumsi dan rasanya disuka anak-anak. Bermanfaat untuk menjaga kesehatan anak dan mengoptimalkan tumbu kembangnya..


Posting Komentar

0 Komentar