Ticker

10/recent/ticker-posts
test banner SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI ZAINAL ABIDIN BRITISH PROPOLIS,INFO PEMESANAN SEGERA HUBUNGI AGEN BRITISH PROPOLIS DI 081219075485 - 088973047392,INGIN KELUARGA KITA SEHAT YAH DI BRITISH PROPOLIS

Dengan Wasilah BP (British Propolis) Rejeki semakin Bertambah & Berkah

 


Alkisah ada seorang mitra, join sekitar Agustus lalu. Latar belakangnya memang sudah pebisnis dan boleh dibilang untuk ekonominya sudah diatas rata-rata. Niat gabung di BP adalah untuk bisa menebar manfaat bagi banyak orang, bisa nyetak orang jadi pengusaha, dan mau belajar lebih.


Oleh karena orientasinya memang bukan profit, jadi dari sebagian BP nya beliau alokasikan buat sedekah. Beliau juga bercerita, makin semangat untuk bersedekah dan berbagi setelah ikut beberapa kali zoom dengan mas Ippho. Beliau makin semangat menebar manfaat. 


Nah, beberapa waktu kemarin di Jogja ada kabar sebuah Ponpes besar di Jogja diduga jadi cluster baru Covid. Beliau tanpa pikir panjang langsung menghubungi leadernya, kebetulan leadernya di Jogja, beliau order BP dan beliau minta tolong leadernya untuk kirim 40 botol BP ke Ponpes tersebut. Beliau sudah gak peduli lagi soal profit dll, beliau niatkan BP untuk sedekah, membantu para santri dan ustadz disana melawan covid.


Nah ini, luar biasanya efek sedekah BP ini langsung bekerja, tidak sampai sepekan. Efek sedekah ini memang gak langsung ke bisnis BP nya, tapi ke bisnis beliau yang sudah jalan selama ini. Beliau ada beberapa cabang toko, entah  kenapa pada hari-hari setelah sedekah, semua cabang tokonya ramai pengunjung dan omset melambung. Padahal toko-toko sejenisnya disekitar daerah tersebut, rata-rata turun omset. Beliau merasa dibukakan pintu rezeki, walaupun belum dari BP.


Yang lebih keren lagi, beliau selama ini gak pernah kepikiran untuk ganti dan upgrade mobilnya. Tapi atas izin Allah, beberapa hari setelah sedekah, beliau juga bisa upgrade mobilnya jadi lebih bagus dan nyaman.


Tiada henti-hentinya beliau bilang bersyukur, bisa kenal BP, bisa jadikan BP sebagai *sarana beramal.* Beliau juga mengakui, walaupun efeknya belum ke bisnis BP tapi beliau merasa wasilah BP rezekinya makin bertambah dan berkah. Beliau juga makin tambah yakin dengan BP.


Jadi pelajaran yang bisa saya ambil adalah, ternyata BP itu memang selain sebagai bisnis yang tepat, juga bisa jadi alat atau sarana beramal yang tepat. Kalau kebanyakan orang bersedekah uang, nah beliau ini yakin sedekah dengan BP akan membuka pintu rezeki.


Lebih dari itu, BP ini juga bisa jadi sarana amal jariyah, seperti yang berulang disampaikan mas Ippho. Di bisnis BP, karena kita sebagai leader maka peluang amal jariyah makin besar, ya dengan mengajarkan mitra-mitra untuk memperbaiki penafkahan, meningkatkan sedekah, mengajarkan dan mengajak pada berbagai kebaikan.


BP memang bukan bisnis biasa. BP adalah wasilah, sarana bagi kita meraih amal sebanyak-banyaknya.


Manfaatkan dan pegang erat-erat !!!

Posting Komentar

0 Komentar