Ticker

10/recent/ticker-posts
test banner SELAMAT DATANG DI BLOG RESMI ZAINAL ABIDIN BRITISH PROPOLIS,INFO PEMESANAN SEGERA HUBUNGI AGEN BRITISH PROPOLIS DI 081219075485 - 088973047392,INGIN KELUARGA KITA SEHAT YAH DI BRITISH PROPOLIS

Apa itu British Propolis?

British Propolis merupakan produk suplemen kesehatan premium mengandung 75% propolis yang berasal dari Bridlington, East Yorkshire, Inggris. Propolis dari Inggris berasal dari lebah madu yang hidup di iklim ekstrim 4 musim (semi, panas, gugur, salju). Menurut hasil riset, lebah terbaik adalah lebah yang hidup di 4 musim tersebut, salah satunya negara Inggris.

British Propolis mengandung zat aktif berupa Flavanoids yang mencapai 14 kali lebih tinggi dari propolis merk lain. Flavanoids atau Bioflavanoid merupakan zat antioksidan yang berfungsi untuk mendegradasi radikal bebas yang berasal dari polusi udara, zat kimia pada makanan maupun produk kebutuhan sehari-hari. Bioflavanoid dapat bekerja menangkal radikal bebas dalam tubuh setara dengan kerja 500 buah jeruk.

British Propolis memiliki beberapa manfaat utama, diantaranya:

  • Memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak
  • Melindungi sel agar tahan terhadap serangan berbagai penyakit
  • Membunuh & menghambat penyebab kerusakan protein dalam tubuh
  • Super antioksidan
  • Meningkatkan kekebalan tubuh dari virus, bakteri, jamur, dan radikal bebas
  • Meningkatkan stamina dan pemulihan kesehatan

Varian British Propolis

British Propolis Reguler (Dewasa)

Rp. 250.000

Manfaat: meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mempercepat pemulihan penyakit, membantu mengatasi masalah: diabetes, kolesterol, asam urat, maag, nyeri PMS, paru-paru, radang tenggorokan, amandel, sariawan, sakit gigi, luka luar, penyakit kulit gagal ginjal, dan resistensi obat.




British Propolis Green (Anak)

Rp. 250.000

Manfaat: meningkatkan daya tahan tubuh anak; mempercepat pemulihan penyakit; meningkatkan konsentrasi anak; membantu mengatasi masalah: batuk pilek, demam, maupun gampang sakit


Posting Komentar

0 Komentar